Manusia Tertua Di Dunia !!! (Kura-kura, Merpati, Anjing)


WOW !!! Ini adalah kata yang saya katakan ketika melihat artikel dari majalah Times. Artikel ini membuat saya terkagum-kagum dan sangat heran. Pria yang bernama Li Ching-yun ini dapat bertahan hidup selama 256 tahun !!! Beliau tinggal di provinsi Szechwan, China. Ada sumber yang mengatakan cara agar Beliau dapat bertahan hidup selama itu. Berikut adalah tipsnya :

  • Selalu menjaga hati agar tetap tenang.
  • Duduk seperti kura-kura.
  • Berjalan seperti merpati.
  • Tidur seperti anjing.

Sumber mengatakan bahwa ia telah menikah dengan 24 istri, 23 telah meninggal sebelum Kakek ini meninggal. Beliau memiliki anak sebanyak 60. Dan meninggal setelah memiliki keturunan pada generasi ke-12. Untuk lebih mengetahui lebih detail, silahkan klik disini.

3 thoughts on “Manusia Tertua Di Dunia !!! (Kura-kura, Merpati, Anjing)

  1. Ia menirukan kura-kura yang tetap mengelola pernapasannya ketika duduk diam dan menarik semua indra, tetapi pikiran benar-benar terjaga. Ini metode regenerasi yang paling kuat, sehingga akan memperpanjang hidup.

    Berjalan seperti merpati adalah metode untuk menyerap energi bumi. Dalam metode chikung, cara berjalan ini dilakukan biasanya di pagi hari ketika embun masih banyak bermunculan di tanah.

    Tidur seperti anjing berarti meski secara fisik tidak aktif, semua indra terjaga. Mirip kura-kura duduk, tetapi tanpa metode pernapasan.

    Sementara berjalan ringan adalah teknik menggunakan tumit jari yang bekerja seperti pegas. Cara ini memerlukan sangat sedikit energi, sehingga Li kuat berjalan jauh, mengalahkan orang yang jauh lebih muda usianya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s