HIV/AIDS


HIV/AIDS adalah salah satu penyakit yang dapat membunuh manusia dengan gejala yang tidak terlalu menonjol. Selain belum ada obat untuk membunuh virus ini, penyakit ini juga sangat cepat menular dengan berbagai cara. Yaitu suntik, transfusi darah, dan juga berhubungan tubuh. Penderita HIV/AIDS mayoritas adalah para generasi muda. Di Indonesia tercinta ini, penyakit ini semakin menyebar setiap tahunnya.  Sebaiknya Anda jangan sampai terkena penyakit ini. Saya yakin, Anda para pembaca tidak akan mau terkena penyakit mematikan seperti ini, bukan ?

Pergaulan bebas adalah ancaman bagi para generasi muda. Karena, pergaulan bebas adalah jalan menuju HIV/AIDS. Tetapi, jalan ini dapat ditutup oleh pembinaan dari pihak yang dekat dengan orang tersebut. Katakanlah, jika pergaulan bebas dapat mengantarkannya kepada kesengsaraan. Terutama orang tua, Anda menjadi orang pertama yang akan menghalangi anak Anda jika ‘nyasar’. Bantuan dari teman atau sahabat mungkin juga akan diperlukan.

Bagi Anda yang belum terkena penyakit ini, sebaiknya Anda tetap pada pendirian Anda agar terhindar dari pergaulan bebas yang menyesatkan. Dan, jika ada teman Anda yang terkena penyakit ini, jangan Anda jauhi dia. Karena dia memerlukan perhatian pada saat itu. Jika Anda menjauhinya, siapa yang akan menemani dia pada saat dia sedang sengsara ? Tentu dia butuh teman untuk menemani dia agar tidak kesepian.

Katakan Tidak Pada HIV/AIDS !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s