Plagiator


Plagiator? Apakah Anda yang membaca blog ini sudah mengetahui arti dari Plagiat ? Plagiat adalah kegiatan untuk mempublikasikan ulang suatu karya milik orang lain untuk eksistensinya sendiri.

PLAGIATOR HANYA BISA MEMUNGUT HASIL KARYA ORANG LAIN TANPA TANGGUNG JAWAB DAN JUGA TANPA KEMAMPUAN APAPUN!

Jadi, makna dari plagiator adalah Orang yang mempublikasikan ulang suatu karya milik orang lain untuk eksistensinya sendiri tanpa mencantumkan narasumbernya. Jadi, apa bedanya dengan pencuri? Misalnya, ada suatu data/karya yang dibuat oleh orang lain. Si plagiator dengan otomatis akan mempublikasikan ulang karya tersebut tanpa mencantumkan narasumbernya. Jika karya orang yang ditiru oleh plagiator tersebut bagus, maka si plagiator akan ikut terkenal. Padahal, itu bukan karya si plagiator tersebut. Apakah Anda yang mempunyai suatu karya, lalu dijiplak dengan mudahnya oleh plagiator tersebut tidak marah? Tentu saja marah bukan? Jika anda tidak peduli, berarti anda tidak peduli dengan karya anda sendiri.

Sebaiknya, anda yang menulis suatu karya, buatlah karya tersebut dengan kemampuan anda sendiri. Daripada Anda akan dituntut oleh orang yang memiliki karya tersebut, yang rugi Anda sendiri kan ? Buatlah karya sesuai dengan kemampuan Anda sendiri.

2 thoughts on “Plagiator

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s