Menulis, Kegiatan Saat Bosan


Halo teman-teman, aku disini ingin menambah postinganku lagi di blogku. Saya menulis mungkin hampir 5 hari berturut-turut itu bukan karena saya punya ide untuk  ditulis di blog saya, tapi karena saya sedang mengalami bosan. Ya mumpung punya blog, apa salahnya saya nulis aja di blog ini ? Sebenarnya saya ini tidak hobi menulis, tapi mumpung bosen dan mumpung punya blog, ya saya nulis aja sekalian ngisi blog yang masih sedikit postingannya.

Memang mungkin kata beberapa orang, menulis saat bosan itu adalah kegiatan yang tepat untuk mengisi kebosanan itu. Tapi, ada juga orang yang mengatakan bahwa menulis itu juga tidak berpengaruh pada saat bosan. Tapi menurut saya, kegiatan ini juga cocok untuk saya untuk mengisi waktu saya pada saat bosan.

Ya mungkin, gara-gara saya punya blog, hobi menulis saya jadi ada. Padahal, dulu itu saya tidak suka menulis, alias benci dengan menulis. Tak tahu kenapa, belakangan ini saya jadi suka untuk menulis. Aneh juga bagi saya.

Tapi, setelah saya pikir-pikir, ternyata menulis juga ada manfaatnya lho selain untuk menghilangkan rasa bosan. Yaitu, kita dapat lebih pandai dalam merangkai kata-kata. Walaupun saya tidak begitu pandai dalam hal ini, saya akan mencoba agar dapat menulis dengan baik. Saya juga menyadari, bahwa hampir semua potingan di blog saya ini, kata-katanya tidak tersusun dengan baik. Kocar-kacir gak karuan. Dan maaf bagi para pembaca kalau tulisannya agak sulit dimengerti.

Menulis membuat kebosananku berkurang, walaupun aku tidak menyampaikan berita yang sama sekali tidak penting. Apalagi kalau aku menulisnya dengan panjang lebar dan bahasanya yang mbingungi, para pembaca otomatis pasti akan kabur kalau membacanya:mrgreen: .

Beginilah kegiatan saya ketika saya bosan. Menulis tanpa tahu apa yang harus ditulis. Ya mungkin, anda para pembaca mungkin tertarik untuk emngikuti saran saya. Menulis saja saat bosan. Mungkin ini dapat membantu anda semua yang membaca postingan ini.

4 thoughts on “Menulis, Kegiatan Saat Bosan

  1. SBD ..
    kritik.ku , kmu terlalu banyak mengulang kata” yng sama ..
    saran.ku , klo nulis santai ae ..
    banyak yg salah ngetik.na tuh …
    perbaiki yaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s