Fighting with Mosquito


pada suatu hari, aku berada di dalam rumahku. Saat aku melihat satu nyamuk terbang di depanku, aku memukulnya tetapi dia berhasil lolos ! aku pun lari untuk mengejar nyamuk tersebut sambil loncat-loncat, tapi gak kena juga.

Ketika nyamuk itu terbang lebih tinggi, aku naik ke atas kursi untuk memukulnya. Aku rasa dia tangguh juga, aku di buat keteteran oleh dia. Karena terlalu tinggi, aku pun lari keluar untuk mengambil sapu, tapi sepertinya nyamuk itu naik ke lantai atas. Sia-sia aku mengambil sapu sambil berlari.

BEUH !!!! Aku sangat marah saat itu, mengapa nyamuk sekecil itu tidak dapat aku pukul. Dengan emosi yang tinggi, aku naik ke lantai atas dengan membawa sapu. Ketika aku melihat nyamuk itu, sepertinya aku sudah berada klimaks dari emosiku.

Aku loncat dengan sekuat tenaga untuk memukul nyamuk itu sambil berteriak “CIIIAAAAATTTTTTT!!!!!!!!!” tapi tetep gak kena. Dengan seluruh sisa tenaga yang aku punya saat itu, aku pun tetap berusaha.

Sialnya diriku, mengapa memukul 1 nyamuk saja harus sampai berkeringat. Karena tidak putus asa, aku pun mencari nyamuk itu lagi. Dan akhirnya pun ketemu !!!

Aku mengendap-endap untuk mendekatinya. Dan aku pun mengambil ancang-ancang untuk memukulnya. Dan pada akhirnya….”CEPLAAAAKKKK!!!!!!”

Nyamuk itu pun terkapar tapi masih bisa bergerak. Aku mbatin “kuat juga ya nyamuk iki …” . Aku pun mempunyai ide untuk menyemprotkan BAY*ON kepada nyamuk itu. Aku ambil di kamar dan aku semprotkan ke tubuhnya. Dia pun langsung kejet-kejet. Hahahahahaha

Tapi akhirnya dia mati. Puas juga aku dapat menghilangkan nyawanya . . . . hehehehe.

Berakhir lah petualanganku untuk memukul nyamuk itu. Happy Ending untukku. Kematian untuk dia.

[cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan tempat dan nama, itu hanya lah kebetulan semata]

5 thoughts on “Fighting with Mosquito

  1. hahahaha๐Ÿ˜€ ngakak aku bacanya..
    bisa-bisa kamu dituntut loh atas dasar penghilangan nyawa yang disengaja..๐Ÿ˜›

Leave a Reply

