Es Lilin


‘Es Lilin mah akang , kelapa muda’ , begitu mendengar aku menyanyikan lagu itu, temanku selalu tertawa. Aku gak tahu kenapa mereka tertawa seperti itu. Mungkin suaraku yang aneh atau bagaimana. Ah, tidak usah dipikirkan lah, toh nanti tahu sendiri. Tapi, aku bernyanyi tidak sendirian. Ada teman duetku kalau ingin menyanyikan lagu ini. Dia bernama CGP, dia berjerawat dan mempunyai pacar yang bernama SSA (untuk saat ini, gak tau kalo nanti ganti lagi,hehehe). Aku dulu pernah menyanyikan ini pada saat UAS berlangsung, lho …. Betapa pelehnya aku melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan pada waktu UAS. Tapi asik juga kok, jadi aku have fun aja.

Sampai dimana tadi aku menulis ???

Oo iya, aku baru ingat. Aku dulu mempunyai keinginan untuk mencari lagu dan liriknya, tapi kok gak kesampaian ya ??? hehehe:mrgreen: . Aku juga gak ingat kenapa aku menyanyikan lagu ini dan akhirnya suka dengan lagu ini …. Aneh juga aku ini. Aku juga mikir, emang gak ada lagu lain ta selain ini ? Pelehnya aku telah menyukai lagu ini.

Maaf gak bisa nulis lebih banyak, tugas masih numpuk. Hehehehe:mrgreen:

2 thoughts on “Es Lilin

Leave a Reply

