Beuh . . .


Jakarta, itulah tujuan liburanku untuk mengisi hari libur yang panjangnya 1 minggu. Saya dan keluarga berangkat sekitar pukul 20.00 dari rumah menuju Jakarta. Saya senang sekali, waktu itu saya sudah melupakan semua unek-unek di pikiran saya. Ingin refreshing setelah mendapatkan tugas yang datang tanpa henti. Begitu saya sampai di kota Tegal kalau gak salah (berarti bener), saya mendapatkan SMS kalau ternyata ada tugas PP fisika yang sempat aku lupakan. Jadi di jalan aku mesti mikirin tugas itu. Pengen buru-buru dapat komputer yang bisa connect dengan Internet. Dalam batinku selalu ingin mengatakan di depan wajahnya seperti ini …

“BOTAK KINCLONG UDEL BODONG!!!”  itulah yang ada dibenakku. Tapi ya gimana, dia kan guru.

Setelah sampai di Jakarta, aku terus meminta kepada mamaku untuk membantu mencarikan warnet terdekat agar dapat mengerjakan tugas dari si BOTAK KINCLONG UDEL BODONG tersebut. Tapi tentu aku tidak dapat kerja dengan maksimal karena aku cuma bawa buku ‘Detik-Detik UN’ doank. Ternyata, terniang di otakku ‘gimana kalau download aja ???’ Hahahahaha !!!!! ini bisa jadi masukan buat kalian kalau gak mau repot bikin power point.

Ya walaupun caranya agak kotor, tak apalah untuk kali ini. Akhirnya, copas aja n tinggal translete saja deh. Tapi kadang-kadang aku juga bingung untuk menerjemahkan itu karena bahasanya yang terlalu ilmiah kayak cendekiawan aja.

Karena sudah lelah mikirin tugas BOTAK KINCLONG UDEL BODONG tersebut, saya putuskan untuk mengerjakan tugas agama yang diberitahu oleh teman-teman waktu saya buka akun facebook saya.

Ternyata pelajaran agama pun gak kalah susahnya buat nyari bahannya doank !!! masa’ aku harus ke gramedia buat dapet buku itu ??? Beuh, padahal kantornya ayahku deket Toko Gunung Agung tapi tetep gak ada.

AKhirnya, aku kerjakan juga tugas agamanya.

Dan bla bla bla bla bla, akhirnya pun aku sedikit mendapat gangguan jiwa, dan ingin mengejek si BOTAK KINCLONG UDEL BODONG itu berkali-kali.

Aku jadi males nulisnya, mataku capek, tangan keriting, tapi semoga rambut gak keriting lagi lah … ( AMIN )

Sudah dulu teman-teman, sampai ketemu lagi lain waktu .🙂

Mohon komentarnya

14 thoughts on “Beuh . . .

  1. RIBEDT amat mass,hrus pke bncaan
    prassaan mv tu ssah gra”
    ngomongin.ny dri hati
    mv mass sbelum.ny akko ikudt cmpur
    cz.inie pnting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s